Minggu, 28 April 2013

Dennis Penna Yikwa: “Ini adalah partai yang di berkahi Tuhan Yang Maha Esa"



PKS Lantik Pengurus DPD Memberamo Tengah Papua

[detik.com] Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Membarano Tengah, Propinsi Papua, pada Jum’at(26/4) resmi dilantik dan dikukuhkan. DPD PKS Kabupaten Memberano Tengah adalah daerah yang ke-29 yang di lantik dari seluruh DPD yang yang ada di Popinsi Papua.

 
“Pengokohan ini menjadi sangat penting karena ini adalah tiket PKS menuju target 3 besar di Pemilu 2014 mendatang,” ujar Koordinator Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS Aidil Heryana dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (28/4/2013).

Sementara Ketua DPD PKS Memberano Tengah, N.Dennis Penna Yikwa, S.Sos menyatakan bersama PKS dirinya ingin membangun Kabupaten Memberamo Tengah lebih adil dan sejahtera. “Ini adalah partai yang di berkahi Tuhan Yang Maha Esa, Karena perjuangan PKS sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat Membermo Tengah, khususnya dan masyarakat Papua pada umumnya,”ungkapnya.

Struktur Kepengurusan DPD PKS Memberamo tengah, diisi oleh berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh pemuda, tokoh-tokoh perempuan serta Ketua Lembaga Masyarakat Adat Papua. Selain dihadiri oleh seluruh anggota kepengurusan baru, acara ini juga dihadiri oleh Calon Anggota Legislatif yang berjumlah 15 orang dari 20 jatah kursi di DPRD. Dari jumlah jatah kursi yang ada, PKS Memberano Tengah berhasil menempatkan 30% caleg perempuannya.

*http://news.detik.com/read/2013/04/28/090251/2232208/10/pks-lantik-pengurus-dpd-memberamo-tengah-papua

0 komentar:

Posting Komentar