Kamis, 18 April 2013

Dilarang Yenny, PKS Tetap Buka Pintu untuk Gerbong PKBIB


 

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak menggubris larangan Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) Yenny Wahid yang melarang kadernya masuk ke partai berlambang padi dan bulat sabit itu. PKS tetap membuka diri untuk siapapun, termasuk kader PKBIB.

"Siapa saja, PKS akan terus belajar menjadi bagian utuh dari umat dan bangsa," kata Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq kepada wartawan, Jumat (19/4).

Menurut Mahfudz, PKS terus merekrut kader berusia muda karena ini akan menjadi energi partai. PKS akan membuka hati untuk bekerjasama dalam kebaikan. "PKS akan terus menyapa siapapun karena PKS ingin berbuat untuk umat dan bangsa," ujar Ketua Komisi I DPR RI ini.

Pilihan politik, ujar Mahfudz, adalah bagian dari keragaman Indonesia. PKS siap menerima siapa saja. Sebelumnya, Yenny Wahid melarang kadernya masuk ke PKS dan PKB.

Editor: Khudori
sumber *http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/04/19/1/147910/Dilarang-Yenny-PKS-Tetap-Buka-Pintu/?utm_source=micom&utm_medium=twitter

0 komentar:

Posting Komentar