Kamis, 18 April 2013

Pasca Prahara PKS, Inilah Konsolidasi Kader


Headline


INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai rapat pimpinan nasional (rapimnas) atau konsolidasi pertama dibawah pimpinan Anis Matta selaku presiden partai tersebut di Gedung Merapi PRPP, Semarang, Jawa Tengah.

Presiden PKS Anis Matta mengatakan, rapat yang diselenggarakan ini merupakan konsolidasi pertama dan dihadiri seluruh pimpinan wilayah partai (DPW) dan pimpinan daerah (DPD) PKS seluruh Indonesia.

"Rapat ini dihadiri seluruh pimpinan DPW dan DPD kabupaten kota. Ini merupakan puncak seluruh rangkaian konsolidasi nasional setelah prahara yang menimpa kami akhir lalu sekaligus momenum merumuskan strategi pemenangan pemilu," kata Anis dalam konferensi pers di Semarang, Kamis (18/4/2013).

Di samping itu, Anis juga mengklaim dirinya mencapai dengan baik dalam mengemban misinya sejak partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK) dipimpinnya. "Konsolidasi internal selesai dan misi yang saya emban tercapai dengan baik," singkatnya.

Sementara Anis menambahkan, acara rapimnas ini sekaligus merayakan hari lahir (milad) PKS ke-15 tahun dimana akan diselenggarakan pergelaran budaya di Lawang Sewu pada malam puncak dan orasi syukuran di Gedung Merapi PRPP Semarang.

Dari pantauan INILAH.COM, tampak hadir Majelis Syuro PKS Hilmi, Ahmad Heryawan, gubernur Jawa Barat dan tokoh partai lainnya. Saat ini, seluruh jajaran dan kader partai telah melakukan rapat internal dan tertutup. [yeh]

sumber *http://nasional.inilah.com/read/detail/1979596/pasca-prahara-pks-inilah-konsolidasi-kader#.UW-qLVLPRqc

0 komentar:

Posting Komentar